Jumat, 18 September 2015

Memanfaatkan Bantal Sofa Untuk Nuansa Warna Ruangan Tamu di Rumah

partisiruanganminimalis.blogspot.com



Baca Partisi Ruangan Rumah Minimalis

Mencari ide agar ruang tamu di rumah Anda agar menjadi tidak membosankan? Mungkin bisa dengan cara mengubah warna cat dinding atau wallpaper, namun akan membutuhkan banyak waktu dan usaha. Salah satu cara mudah untuk mencerahkan ruang tamu Anda adalah dengan memanfaatkan warna pada bantal sofa. Dengan meletakkan beberapa bantal sofa dengan berbagai warna yang pas, akan dapat mengubah suasana ruangan Anda.

Namun untuk menghindari pemilihan warna yang tidak cocok, kita lihat pilihan warna di bawah ini:

1. Warna Palet Natural
Bantal dengan warna-warna natural seperti lime green, kuning atau coklat dapat mencerahkan sofa Anda.

2. Warna Emas
Warna yang tak terduga seperti emas dapat membawa sentuhan dekoratif ruang tamu Anda. Entah menjadi polos atau dekoratif, warna emas memberikan nuansa mewah, sophistiscated dan bersih untuk ruang apapun.

3. Warna Pelangi
Warna putih polos di sofa atau tempat tidur dapat lebih menyenangkan ketika Anda menambahkan bantal berwarna-warni di atasnya.

4. Turquoise
Banyak yang mengatakan kalau Turquoise adalah warna yang sedang hits untuk fashion sekarang ini. Namun tidak hanya untuk mengisi lemari pakaian Anda, Turquoise juga bisa mengisi warna pada ruang tamu Anda. Untuk warna furniture dengan gaya country seperti crème, coklat muda atau pastel, menambahkan beberapa bantal sofa berwarna Turquoise dapat membawa nuansa sukacita ke ruang tamu Anda.

5. Merah Klasik
Apakah itu adalah kamar tidur bergaya modern atau vintage yang terinspirasi Anda tidak pernah bisa salah dengan warna seksi ini. The terang, bantal merah tebal terhadap Anda linen sofa polos dan kursi mudah membawa percikan warna untuk kamar Anda.

6. Orange
“Orange is the New Black”. Statement itu bisa jadi benar. Warna orange memberi kesan nuansa hidup, segar dan optimis. Anda dapat meletakkan beberapa bantal sofa berwarna oranye dan mengkombinasikannya dengan sofa yang berwarna gelap.

7. Kuning
Beberapa orang berpikir kuning adalah warna yang terlalu terang, tapi berpikir tentang warna yang lebih gelap dari warna kuning seperti kuning mustard. Mustard benar-benar akan membuat ruang tamu Anda terlihat lebih alami dengan aksen sederhana. Untuk lebih berani, gunakan langkah ceria, bantal dengan aksen kuning cerah akan muncul jika dikombinasikan dengan furniture yang berwarna pucat.

Jadi, warna apa yang akan Anda pilih ?


Baca Partisi Ruangan Rumah Minimalis





Tidak ada komentar:

Posting Komentar