Rabu, 10 Juni 2015

Penyekat Ruangan, Partisi Ruangan, Sketsel Ruangan Tamu - 085232545363 (Telkomsel)


partisi ruangan kantor, partisi ruangan minimalis, partisi ruangan murah, partisi ruangan dari kayu, partisi ruangan kaca, partisi ruangan tamu, partisi ruangan unik, partisi ruangan lipat, partisi ruangan dari kaca, partisi ruangan rumah

http://partisiruanganminimalis.blogspot.com/
Call/WA 085 232 545 363 (Telkomsel) Pin BB:571819DA
Memiliki rumah menjadi impian semua orang, rumah akan terasa indah ketika eksterior dan interiornya diatur sedemikian rupa. Interior rumah menjadi sangat penting karena mencerminkan kepribadian penghuninya.  Tidak hanya rumah besar saja yang memerlukan penataan interior, rumah minimalis akan semakin cantik dan nyaman jika kita bisa memberi sentuhan. Salah satu cara untuk mempercantik penampilan ruangan rumah kita adalah dengan memasang partisi ruangan/ Pembatas ruangan / Penyekat ruangan.

Partisi Ruangan/ Pembatas Ruangan/ Penyekat Ruangan/ Sketsel Ruangan tampil unik jika dipasang di ruangan tamu, ruangan dapur, ruangan keluarga. Selain itu Partisi Ruangan juga bisa digunakan di Salon, Rumah Refleksi, Kantor, Mushola ataupun Majid.

Kami menjual dan melayani pembuatan Partisi Ruangan bermotif anyaman yang sangat unik cantik dari bahan rotan sintetis ataupun mendong. Kami juga siap melayani konsultasi interior partisi ruangan berbahan rotan sintetis dan mendong sesuai kebutuhan anda!.

Keterangan Produk:
Bahan   : Anyaman Rotan sintetis dan Mendong, Kerangka kayu damar/Pinus
Warna   : Putih, Biru coklat atau By request
Pintu     : 3 - 4 pintu lipat atau by request
T dan L  : 170 cm dan 50cm (1 pintu) atau by request

Informasi Harga dan lainnya Hubungi Call/WA 085 232 545 363 (Telkomsel) Pin BB:571819DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar